• 0878-5322-7212
  • Perum Valencia Residence Blok AA6-69, Sidoarjo

PROSES DAN PROSEDUR 

  1. Bapak/Ibu mengisi formulir pendaftaran dan mengirim data melalui WhatsApp
  2. Team akuntanku akan melakukan verifikasi data melalui survei / kunjungan
  3. Jika data lengkap, calon klien akan menerima email balasan dari akuntanku berupa surat penawaran & surat perikatan
  4. Jika sepakat, klien dapat menandatangani surat perikatan & melakukan pembayaran DP 25%
  5. Team akuntanku akan melakukan proses pekerjaan berdasarkan surat perikatan
  6. Bukti-bukti transaksi baik pembelian, penjualan dan operasional usaha klien merupakan tanggung jawab internal klien serta wajib menyimpan dokumen tersebut secara mandiri

SYARAT & KETENTUAN

  1. Data yang diberikan/diupload oleh klien dianggap telah benar, Akuntanku tidak bertanggung jawab atas keabsahan dan keaslian data yang sudah diberikan.
  2. Data yang akan kami olah adalah data yang telah sesuai diupload oleh klien, diluar itu bukan merupakan tanggung jawab kami.
  3. Data yang diberikan adalah dari bulan Januari sampai dengan bulan deal dengan klien dan pembayaran DP 25% kemudian di bulan ke empat pembayaran mengikuti jumlah bulan.
  4. Data paling lambat dikirimkan paling lambat 5 hari kerja dari awal bulan.
  5. Apabila ada data yang lalai diberikan di bulan berjalan akan dimasukkan ke bulan berikutnya. Data yang lalai tersebut apabila mengandung unsur pajak dan seharusnya dibebankan di periode terkait maka tidak dapat menjadi tanggung jawab Akuntanku atas seluruh sanksi pajak yang mungkin dapat timbul.
  6. Hasil olah data yang akan kami berikan adalah dalam bentuk Microsoft Excel yang hanya bisa di view dan tidak dapat di edit klien.
  7. Apabila klien lalai dalam melakukan upload data, Akuntanku akan mengingatkan sebanyak maksimal 3x, diluar itu maka kami tidak bertanggung jawab untuk menerbitkan laporan pada periode terkait sampai dengan telah dilakukan upload data.
  8. Penyampaian jumlah pajak penghasilan selain PPh 29 yang akan dibayar akan diberikan maksimal pada tanggal 5 setiap bulan berikutnya.
  9. Penyampaian jumlah pajak pertambahan nilai yang akan dibayar akan diberikan maksimal pada tanggal 15 setiap bulan berikutnya.
  10. Penyampaian SPT Badan bersamaan dengan jumlah PPh 29 bila ada akan diberikan pada tanggal 31 Januari tahun berikutnya.
  11. Akuntanku tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembayaran dan pelaporan pajak yang menyangkut tenggat waktu pembayaran apabila jumlah pembayaran telah diberitahukan sesuai dengan kesepakatan.
  12. Pelaporan pajak akan dilakukan sesuai prosedur setelah informasi pembayaran telah dilakukan oleh klien, pembayaran jasa ke Akuntanku maksimal tanggal 5 setiap bulan berikutnya.
  13. Akuntanku tidak bertanggung jawab atas terjadinya perubahan operasional klien yang menyebabkan kerugian/penurunan pada finansial klien
  14. Harga tercantum hanya untuk jasa layanan Akuntanku.
  15. Harga diluar jumlah pajak penghasilan yang harus disetorkan setiap bulannya.
  16. Harga diluar jumlah denda pajak yang mugkin terhutang.

DAPATKAN HARGA DAN LAYANAN TERBAIK

0878-5322-7212

Close Menu
Chat Whatsapp